Selasa, Mei 07, 2013

Selamat ulang tahun Ibu!

Huaaaaaaaaaay *benerin tangan*
enaknya yang udah bebas dan tinggal nunggu hasil Ujian Nasional....

Saya baru keinget, 5 Mei kemarin Mama saya ulang tahun. Iya, saya juga punya Mama dong kaya kalian. Emangnya saya muncul dari kepompong gitu *hening*.
Ngga, itu totally awkward sekali-_-
Boleh dicatat, saya manggil ke Mama saya bukanlah Mamah, iya ngga kaya kamu kok:p saya manggil ke mama saya dengan sebutan Ibu. Emang pengen sih manggil Mama, tapi serasa aneh......
So, sebenernya saya udah mempersiapkan ulang tahun Ibu saya dari dulu. Tapi, itu baru tajuk rencana. Rencana doang,belum ada niat merealisasikan.
Jadi apakah yang saya, adik dan kakak saya lakukan?
Ceritanya gini...
Emang, saya sama kaka saya udah ngerencanain kado ini itu,surprise ini itu beberapa hari sebelumnya tapi karena hari jumat dan sabtunya banyak acara jadi planing yang telah kita buat ga jadi-jadi. Bukanya gapunya waktu, tapi emang saya lagi bokek banget:( Bisnis saya lagi sepi. Jadi saya bener-bener gapunya uang cadangan. Mau minta sama ema babeh, tapi malu.

Hari Minggu pagi, saya bangun jam 8 dan ibu saya udah masak nasi kuning. Saya bangun, dan ngga cuci muka dulu. Tapi, langsung ngucapin selamat dan cipika-cipiki dulu.
Karena, ngga so sweet amat saya pake DP dan ngucapin selamat di bm dan twitter dan secara langsung tepatnya:')
Siang ceritanya saya ngusulin buat maen ke Bandung atau Cirebon sama keluarga saya. Tapi, papa saya sibuk dan cape soalnya kemarinya juga baru pulang dari cirebon, selain itu papa saya baru aja beres gowes. Beken dong, hihih.
Kalau di ulang tahu biasanya suka ada kue tapi hari ini di ulang tahun ibu kebeneran ngga. Bagusnya adalah ada kesempatan buat saya dan kaka serta adik saya buat beli bolu. Ibu saya lebih suka ngebuat nasi kuning, dan guess what? Nasi kuning buatan Ibu saya adalah Nasi kuning terenak yang pernah ada, di duniaaaaa. Ini asli, ngga bohong. Kalian harus nyobain~
Akhirnya, kaka saya sama pacarnya beli kue buat Ibu. Tapi mereka bilangnya mau main. Aduh so sweet sekali kalian, saya sirik:')

Beberapa jam kemudian......
Kakak saya pulang tapi ngga ada bolu ditanganya. Terus sama adik saya ditanya, ternyata bolunya ada di rumah nenek. Ngga jauh kok, rumah saya sama Nenek saya sebelahan. Jadi gampang, akhirnya saya liat itu kue dan lucu sekali.
Karena lupa belum mandi, saya langsung mandi dulu. Bukanya lupa, tapi emangnya hari Minggu males banget buat mandi.Hihihi.

Tamtaraaaaam......................
Akhirnya datanglah waktunya, sekitar sorean jam 5. Saya, kaka sama adik saya cepet-cepet ngambil kue dan nempelin lilinya.

Sebelum ditempelin lilin

Adik saya bawa kue buat Ibu saya:)
Dan setelah foto-foto itu saya dan lain-lain, langsung keluar. Dikomandoin sama si aris, tetangga sebelah saya.
Setelah pakai lilin, ke 45.

Dan waktunya tiba. Akhirnya saya, kaka, adik dan nenek serta aris ikut-ikutan nyanyi dan ngasih kue ke Ibu saya. Papah saya udah stand by di rumah, jadi ngga panik-panik amat. Adik saya datang bawa kue buat Ibu saya, dan kita nyanyi lagu happy birtday. Hingga saatnya tiup llin dan kemudian suap-suapan kue.
Ibu sama Papah saya:)) So sweetkan...
Setelah suap-suapan, cipika-cipiki dan segala tetekbengek yang lainya. Akhirnya acara surprise kecil-kecilan pun selesai. Kita langsung makan malam disebuah restoran. So enjoyed thats day.
So guys, sesimple apapun acara yang kamu buat. Ga ada kata telatkan buat ngasih surprise sama orang-orang yang kamu sayang dan kamu hargai banget. Karena, ga perlu hal-hal yang mewah. Cukup hal yang buat mereka berkesan.

Ulang tahun cuma satu tahun sekali loh! Dimanfaatkan dengan hal-hal yang berguna juga ngga salah dong?
Terima kasih sudah mau baca:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bertumbuh, sebuah proses.

Hiruk pikuk dan apa yang terjadi saat ini, dibanyak sela kehidupan; mengharuskan saya berpikir secara logis dan rasional. Saya merasa bahwa ...