Sabtu, Mei 03, 2014

Outing class bareng Aksara Sunda 9&10 SMAN 1 SUMEDANG

Late post nih...
Gimana kabar kalian? Saya baik-baik aja nih hoho well, banyak banget yang pengen saya ceritain dan baru sempet update sekarang. Ini udah beberapa bulan yang lalu tapi saya baru sempet update sekarang. Oke.

Jadi setelah sekian lama saya menderita gara-gara banyaknya ulangan dan tugas, maka sekolah saya terutama CIBI ngadain outing class ke Floating Market di Lembang, Bandung.
Sebenernya banyak banget tempat yang di recommend oleh kaka kelas dan kelas saya juga, tapi pada akhirnya yang terpilih itu adalah Floating Market. Kita ngerecommend ke Pantai Santolo, Taman Bunga Cianjur, the ranch, floating market dan banyak lagi. Acara ini sejujurnya ya udah kita tunggu sejak pembagian raport semester pertama.
Namun, karena cuaca yang tak kunjung membaik dan hati aku juga, ea jadi setelah uas semester 2, kita baru berangkat. (Re: 6 Maret 2014)

Jadi begini ceritanya...



Seperti biasa, malemnya saya repot nyari makanan buat dibawa. Saya otw dari rumah jam 5, eh ngga dong haha jam 6 dan ceritanya kita otw jam 6. Kirain saya, saya yang ngaret ternyata ada satu orang temen saya yang belum datang. Maka kami nungguin dia dengan setianya.
Akhirnya dia(Siska) datang, saya duduk sama Nenden temen cebangkuuu saya yang unyu-unyu:$
Karena murid kelas saya 23 orang, kita pun satu bus sama XII-CIBI dan beberapa guru yang ikut.
Kalian tahukan kalau waktu saya berangkat itu musim hujan, hujan bisa dateng kapan aja dan jalan macet, macet. MACET.

Lagi nulisin name tag
Mr. Yosep (Headmaster) was giving us motivate and we were praying.

They were so baday.
Akhirnya kita otw, well kalau kita pergi piknik bareng anak-anak kelas itu emang bener kalau yang rame itu dijalanya. And Im not doubt of it. Like, i like to have a trip with them all day.
Sepanjang jalan, kita ngeliat kebun teh dan itu bagus banget. Badai banget. Ngobrol kali udah biasa, jadi kita nyanyi-nyanyi gajelas, satu bangku terus dilanjut sama bangku yang dibelakangnya. EH jok maksud gwwww:(
Ignore that plasticbag.

Sekitar pukul 8an lebih saya sama rombongan sampe di Floating Market, dingin banget! Saya nyesel gabawa jaket meskipun udah pake baju lengan panjang.
Kalo dipikir, serasa milik sendiri soalnya jam segitu lagi sepi-sepinya.
Pertama masuk, kita dikasih tiket. Nah tiket ini bisa kita ganti sama minuman yang mau kita pilih. Kayak hot choco, cappucino atau tea gitu kalo gasalah.
Enak banget kan, udah masuknya murah dikasih minum lagi.
Celamat datang kaka di FLoating Market.

Rulenya disini, kalo mau makan entar atau belanja di floating Marketnya nah kita harus nukerin uang rupiah kita dengan uang koin yang tersedia disini. Karena pasar apung, maka makananya ada diperahu-perahu.
Udah cerita makanan aja, sebenernya saya sempet lupa sama tugas awalnya dan judul entri blog ini haha outing class. Kelompok saya bikin laporan tentang kunjungan kesini.


Saya lanjut aja jalan-jalan dan keliling-keliling tempat ini, ga nyesel banget loh.
Perlu kalian tahu kalo semakin siang tempatnya semakin padat dan penuh. Jadi askinya datang pagi-pagi aja.
Iya pokonya pada hari itu, kita banyak senang senang dan have fun bareng-bareng. Jalan-jalan keliling dan take selfies everywhere. Foto-foto itu udah kayak satu hal wajib biar tetep inget haha



Akhirnya, setelah beres dari Floating Market kira kira jam 3, saya sama rombongan lanjut caw ke ciwalk. Lumayan macet karena emang jalanya padat banget.
Pas pertama datang kesana, the first thing came in my mind was karaoke. Kita langsung nyari tempat karaoke, Saya, Friska, Nenden, Andi, Jinan, Nadhifa, Desy, Wildan dan Rifqy langsung caw ke lantai paling atas ciwalk. Sekitar 1 jam-an kita disana.
You know what? Setelahnya kita ribet nyari makanan, like we're arguing that time. Aku pengen itu, mereka pengen ini dan pokonya saling tabrakan. Jadilah kita pisah, saya sama desy makan apa gitu lupa hahaha


Yah baiklah, saya pegel. Maka dari itu perjalanan outting class bareng anak cibi 11 dan 12 itu sesuatu sekali.\
We gonna have fun, and have a nice day:) xoxo
Cling!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bertumbuh, sebuah proses.

Hiruk pikuk dan apa yang terjadi saat ini, dibanyak sela kehidupan; mengharuskan saya berpikir secara logis dan rasional. Saya merasa bahwa ...